Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

VISTRAD UI

Vokasi in Action Traditional UI


Vistrad UI merupakan unit kegiatan mahasiswa Vokasi yang bergergerak di tari tradisional yang berada di bawah naungan departemen Seni dan Budaya BEM VOKASI UI :)
saat ini Vistrad sendiri konsentrasi di tarian saman yang berasal dari Aceh :) dan akan melebar ke tarian tradisional lainnya seperti tarian Bali :) Vistrad selalu rutin latihan 2kali dalam seminggu loh :)

ini foto keceriaan gw bersama team Vistrad :D
ini foto gw bersama Lulu ketua Vistrad


ini foto bersama team Vistrad saat tampil dalam acara BEM VOKASI

,
ini foto gw bersama pelatih saman yaitu Bang Usman :)

 ini saat peserta Oprec melakukan test gerakan Bali :)

 ini saat peserta Oprec melakukan test Wawancara :)

ini saat Team Vistrad Latihan hingga Larut :)
senang deh bisa jadi bagian dari Vistrad UI 2011 :D
bingung yah knp yang lain pada pake kostum tarian,gue cuma pake kaos Vistrad??? gak usah bingung! karena disini gw memang terdaftar sebagai bagian dari Vistrad 2011, namun bukan sebagai team penari! melainkan menjadi manager mereka :) semangat Vistrad!!!!!

Go Vokasi,Go Traditional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar