Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Year End Crazy Sale


Hello semanya!!! Tahun 2011 sudah mau berakhir,tinggal 2 hari lagi kita hidup di tahun 2011!! Dan biasanya kalau akhir tahun dimana-mana terdapat banyak sekali SALE!!! Dicounttttttttt <3 dan biasanya kalau ada discount jumlah wanita di mall di kali 3!! Itu kata bang Raditya Dika,hhahahaha
Dan kali ini saya tidak mau melewatkan kesempatan discount di Senayan City, yang bertemakan “Year End Crazy Sale”  yeaayhh!! Tapi, sebelum menuju hall yang isinya barang-barang sale,ada [erjuangan yang harus di lalui J pertama-tama, ketika masuk Senci, kita harus naik ke lantai hall di lantai 8, lalu harus mengantri seperti mau audisi Indonesian Idol!! Gak Cuma satu tahap,tapi 2 tahap antrian :D ini foto keadaan antrian di hall lantai 8 hall Senayan City :
saat mengantri masuk

saat mengantri masuk


inilah brand yang di sale


saat di lokasi pembayaran





Gimana,menantang bukan??hahahahha
Pusing juga sih belanja di tempat super ramai seperti itu,harus beradu cepat dengan cewe” yang ada di sana!! Tapi ada nih yang bikin bete, heels dan wedges yang saya incer,gak muat dengan ukuran padahal sudah mempersiapkan diri untuk membeli heels :D hahaha
Gak Cuma masuknya yang harus antre,tapi di kasir juga harus antreeee!! Lalalalalala . dan akhirnya saya ngantree selama 1jam!!
 Selesai belanjapun saya beserta Nida dan Entis merasa kriuk kriuk prrut saya :D dan akhirnya saya dan Entis pun menuju MCD di seberang Senci, lega rasanya sudah mengisi perut yang kosong gara” belanja di sale!! Setelah makan, saya dan Entis pun bergegas pulang naik taxi menuju stasiun gambir, setelah itu saya nyambung naik kereta menuju depok . sangat penuh keretanya L  dan di tengah perjalanan, ada kejadian bodoh yang di lakukan entis!! Hahaha entah mau ketawa atau kesal!!! Hahahaha jadi, saat di MCD entis memasukkan coal nya yang tidak habis ke dalam botol aqua botol miliknya, dan dia masukkan kedalam tasnya, lalu di tengah perjalanan di kereta, sya tertunduk dikarenakan leleah dan ngantuk, dan tiba’ saat menunduk si entis membuka tutup botol aqua yang berisikan cola,dan tiba” duaarr tutup botolnya mental ke pelipis mata kiri saya dan itu membuat saya kaget :D hahahahaha lalu setengah jam kemudian saya turun di stasiun UI untuk selanjutnya naik ojek ke kosan J dan itulah perjalanan saya malam ini untuk mencari discount akhir tahun yang sangat bombastis :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar